Jumat, 24 Agustus 2012

Penawaran Peluang Istimewa dan Sempurna Abad Ini


klik info penting sepanjang masa



PERFECT INTERNET

Mau Menikmati Layanan  Internet Sempurna dengan Tampilan yang memukau dan Search Engine yang Kuat Teknologi Patent?
Mau Menikmati Tampilan Homepage Yang Bebas Anda Atur Sesuai Selera Anda? Dan Dapat Anda Ubah Setiap saat?
Mau Memenangkan Berbagai Hadiah Menarik Hanya dengan Mendaftar Sebagai User dan Tanpa Syarat Belanja Apapun? Setiap 15 Menit diumumkan Pemenang Baru dari member yang Terdaftar dan Diambil Secara Acak Oleh System?
Mau Hadiah Uang Tunai US$ 2000 bahkan lebih Hanya dengan Mendaftar Sebagai User Tanpa Syarat Belanja Apapun?
Mau Buku Bestseller setiap minggu secara Cuma-Cuma  Hanya dengan Mendaftar Sebagai User Tanpa Syarat Belanja Apapun?
Mau Menikmati Layanan Email Gratis Terbaru Teknologi Patent Bebas Gangguan SPAM?
Mau Menikmati Game Online Gratis vs Member yang Lain dengan Hadiah Uang Tunai Senilai Jutaan Rupiah Bahkan Lebih?
Mau Hadiah Rutin Terima Setiap Bulan Seumur Hidup dan Bisa Diwariskan Senilai Jutaan, Puluhan Juta, Atau Bahkan Ratusan Juta Rupiah Tampa Syarat Belanja Apapun?
Yaaa,.. Semua Orang Mau, Semua Orang Suka Gratis, Semua Orang Suka Uang, Semua Orang Suka Hadiah apalagi terimanya rutin setiap bulan seumur hidup dan bisa diwariskan!
Ya,… Inilah Fasilitas dan manfaat yang akan anda dapatkan Jika anda Bergabung dan Mendaftar Sebagai User/Pengguna Perfect Internet
Pilihan pertama :
Jika Anda Hanya mau sekedar menikmati kecanggihan System, fitur-fitur memukau dari seluruh produk layanan Perfectinter.net dan berkemungkinan mendapatkan Hadiah Uang Tunai atau Hadiah menarik lainnya tapi belum pasti bisa didapatkan bulan ini, bulan depan atau bulan berikutnya?
Caranya sangat mudah Cukup daftar Gratis PI sekarang juga dan nikmati Layanan Internet Sempurna dan cek secara berkala Halaman PI anda siapa tau Andalah pemenang yang beruntung dan Selesai. Pilihan pertama ini tanpa ada batas waktu penutupan pendaftaran selalu dibuka selamanya.

klik http://www.myperfectinternet.com/?refid=59f2d


Pilihan Kedua :
Jika Anda mau Mendapat Penghasilan Pasti, Terima Rutin Setiap Bulan Selamanya seperti terima Gaji Bulanan dan Bahkan Bisa Diwariskan Plus Hadiah Kejutan Ribuan Dollar. Tanpa mengeluarkan Uang sepeserpun, Tanpa Syarat Belanja apapun?
Caranya sangat mudah Cukup daftar Gratis PI sekarang juga dan Sekaligus Promosikan / Kenalkan PI kepada teman, keluarga, mitra atau siapa saja minimal 3 orang dan maksimal tanpa batas, semakin banyak yang mendaftar melalui anda maka akan semakin besar pula penghasilan rutin bulanan anda tanpa kerja apapun, Kerja Hanya mengajak orang untuk mendaftar PI secara Gratis. Setelah itu selesai “DIJAMIN”
Ayo Kumpulkan Aset penghasilan rutin anda sebanyak yang anda inginkan, Selagi masih ada kesempatan.
Ini sangat mudah dan menyenangkan, hampir semua orang bisa melakukannya. Sebenarnya Tanpa kita sadari kita sudah sering melakukannya. Kita mendaftar secara Gratis di beberapa layanan internet seperti yahoo, google, facebook, twitter, youtube, skype dan masih banyak lagi layanan internet lainnya. Kita mendaftar gratis, menikmati dan memanfaatkan berbagai layanannya, bercerita tentang kesenangan layanan internet dan kemudian mengajak teman, keluarga atau siapa saja untuk mendaftar. Secara tidak sadar kita telah ikut andil mempromosikan produk mereka dan semakin banyak pula laba yang mereka dapat.
Berapakah besar penghargaan yang mereka berikan kepada kita atas andil kita yang secara tidak langsung ikut mempromosikan dan membesarkan perusahaan mereka? Tidak ada sepeserpun kita dibagi dari keuntungan mereka. Yang menikmati laba hanyalah Owner, sementara Kita User/Pengguna Tidak Mendapatkan apa-apa kecuali layanannya saja.
Inilah yang Membuat PI menjadi Fenomena Dunia Internet
Belum sampai final laounching tapi yang mendaftar sudah mencapai 6.000.000 lebih dari berbagai Negara di dunia.
Tunggu apa lagi???
Daftar Sekarang Juga Pastikan diri anda menjadi bagian dari keluarga besar PI-wazzub.1th, 2th, 5th, 10th, atau 20tahun lagi Belum tentu Anda akan mendapatkan Penawaran Peluang Istimewa dan Sempurna seperti ini
Berapa Biaya Daftarnya?
Sekali lagi ini 100% Gratis Tidak ada biaya tersembunyi selanjutnya, Anda tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk mendapatkan semua Fasilitas dan kesenangan ini 100%Gratis Semuanya dan Gratis Selamanya “DIJAMIN”
Apa pekerjaan yang harus dilakukan selanjutnya?
Tidak ada lagi yang harus anda kerjakan setelah program ini ditutup, Anda hanya cek, konfirmasi dan ambil penghasilan anda. Inilah Pasif Income yang sesungguhnya. Aktif bekerja hanya beberapa hari setelah itu pensiun anda hanya menerima hasilnya setiap bulan selamanya.
Ini Terlalu mudah, Jangan-jangan ini SCAM / Penipuan??
Perfectinter.net Bukanlah Scam atau Sejenisnya PI legal Terdaftar dan berbadan hukum Oregon Amerika Serikat
PI tidak pernah meminta anda untuk menyetor uang sepeserpun, membeli atau membayar apapun dan sampai kapanpun selamanya
PI hanya menawarkan kepada anda untuk mencoba menikmati dan menggunakan Produk Layanan Internet Sempurna PI dengan cara mendaftar secara gratis.
Ini adalah Peluang Langka dan Istimewa
Peluang iniTerlalu bagus untuk dilewatkan begitu saja.
Di luar sana banyak sekali yang menjanjikan pasif income, tapi anda harus bayar untuk mendaftar, membeli / menjual produk, belanja tutup point dengan jumlah tertentu untuk mendapatkan bonus, harus mencapai angka tertentu, mengikuti pertemuan secara berkala, demo produk, order produk, membina jaringan dan masih banyak lagi aktivitas yang menguras tenaga, fikiran dan menguras uang tentunya. Tapi Yang bisa berhasil menikmati pasif income paling hanya beberapa persen saja, itupun mereka harus butuh beberapa bulan / beberapa tahun lebih dan harus tetap aktif untuk membina downline.
Inilah Fenomena Dunia Internet, Pertama dan satu-satunya di dunia, Belum pernah ada dan tidak ada perusahaan lain yang bisa lakukan
Inilah THE POWER OF WE, “KEKUATAN KITA”
Kekuatan Owner dan User/pengguna layanan internet PI
PerfectInter.net-Wazzub
Apakah PerfectInter.net itu sebenarnya?
Sebuah mesin pencari Search Engine yang kuat? Sebuah komunitas sosial? Sebuah portal berita? Halaman game? Sebuah chat room? Sebuah direktori video? Sebuah portal belanja? Sebuah layanan email?

Nah, 5 tahun yang lalu ide tersebut lahir untuk membuat halaman rumah yang sempurna untuk semua pengguna Internet. Setelah 2 tahun riset pasar yang intensif dan setelah ribuan wawancara dengan pengguna dari seluruh dunia, kami menemukan bahwa sebagian besar pengguna biasanya menginginkan hal yang sama tetapi banyak pengguna memiliki kepentingan yang berbeda.
Mari kita mengambil topik "Berita" sebagai contoh:
Untuk kebanyakan pengguna internet menjadi sumber # 1 untuk berita. Tapi topik yang mungkin sama sekali berbeda dari pengguna ke pengguna. Sementara kriket adalah olahraga paling terkenal di India, Eropa dan Amerika Selatan lebih ke sepak bola, dan di Amerika Serikat olahraga terkemuka adalah sepak bola.

Secara singkat, ada 6 hal utama yang dilakukan orang di Internet:
- Mereka mencari berita
- Mereka mencari penawaran terbaik / produk
- Mereka berkomunikasi dengan teman
- Mereka bermain game
- Mereka menonton video
- Mereka mengunjungi situs minat khusus

Itu adalah visi kami untuk menciptakan sebuah halaman rumah yang dapat dipersonalisasi dengan cara yang setiap pengguna dapat mengatur / nya "Internet Sempurna". Sekarang kami siap untuk meluncurkan Versi Beta proyek kami. Tujuan kami adalah untuk menetapkan standar baru dalam kegunaan, keamanan privasi, dan personalisasi dari halaman rumah seperti itu belum pernah dilakukan / ditawarkan sebelumnya oleh siapapun.
Kami memberikan frame dan terserah kepada anggota kami untuk menentukan konten yang mereka ingin lihat. Tahap Beta kami sudah dimulai dan kami akan menciptakan "Internet Sempurna" MEREKA dengan mengambil bagian dalam votings, dengan menambahkan sumber berita lokal dan nasional, mengusulkan permainan, penawaran, fungsi dan banyak lagi.

Itu berarti kita mulai dengan halaman yang sangat dasar tetapi dalam minggu-minggu berikutnya ANDA, anggota kami, akan membuat halaman rumah state-of-the-art.
Untuk pertama kalinya, kekuatan untuk membuat multi-juta internasional proyek $ $ $ benar-benar di tangan penggunanya. Itulah yang kita sebut "The Power of We – Kekuatan Kita".
Walaupun homepage tersebut - dalam masa uji coba - masih sangat mendasar saat ini (baru tersedia 10% dari kegunaan masa depannya), dengan teknologi patent pending yang akan membuat PI unik dan terkenal belum diungkapkan, perfectinter.net dengan fungsi penyesuaian saja sudah menetapkan standar baru dalam Dunia Layanan Internet.
Saat versi akhirnya diluncurkan nanti pada Pertengahan September 2012, homepage ini akan memiliki tingkat penyesuaian dan kegunaan yang belum pernah dilihat atau dialami sebelumnya!
Bayangkan saja anda bisa mendapatkan berita, penawaran, pesan-pesan, permainan, tautan dan video favorit anda, semuanya dalam satu halaman yang sama!
Jejaring sosial anda yang ada di homepage tersebut, akan memungkinkan anda berkomunikasi dengan teman dan saudara dengan privasi dan keamanan penuh, membuat blog dan klub, chating video/suara, dan bahkan menikmati layanan email milik sendiri.
Jika anda masih perlu melakukan surfing, anda akan memperoleh mesin pencari ampuh yang - tidak seperti lainnya - tidak akan meninggalkan jejak halaman-halaman yang anda kunjungi dan akan melindungi privasi anda.
Versi finalnya akan menyertakan toko online milik kita sendiri, dengan harga yang luar biasa untuk semua produk dan bahkan diskon 99% untuk anggota. Anda juga akan menerima deal points, penawaran gratis, dan pilihan untuk berperan serta dalam permainan keterampilan berhadiah uang tunai.
Sekarang terserah anda - bersama jutaan anggota lainnya yang sudah terdaftar - untuk memanfaatkannya, jadikan perfectinter.net sebagai homepage anda, dan bantulah untuk mewujudkan sesuatu yang  belum pernah dilakukan sebelumnya.
Versi Akhir PI akan Support dalam 30 Bahasa Termasuk Bahasa Indonesia, Halaman Untuk Membuat Blog Yang lebih menarik, Email Bebas Gangguan Spam, Jejaring Sosial, Video Streaming, Berita-berita yang up to date dan masih banyak lagi dengan Tampilan Internet Sempurna Jauh Lebih Menarik dan Canggih dari yang anda Saksikan Saat ini

Beberapa Pertanyaan

Apakah “THE POWER OF WE - KEKUATAN KITA?Ini sebuah Fakta: perusahaan besar mencoba untuk mendikte kita bagaimana menggunakan Internet.
Mereka mengumpulkan dan menjual data kita dan mereka mendapatkan Miliaran $ $ $ dengan melakukan itu.

Sudah saatnya bagi mereka untuk mengerti, bahwa kita "User/pengguna" memutuskan apa yang terjadi di Internet
dan bahwa kita "User/pengguna" tidak suka harus dikekang.

Perfectinter.net-WAZZUB adalah komunitas benar-benar global pertama yang berbagi kesuksesan mereka dengan kita "User/pengguna",
hanya untuk memilih mereka sebagai homepage kita.

Ini sangat mudah: lebih banyak pengguna yang bergabung dengan Keluarga Perfectinter.net-WAZZUB secara gratis,
Semakin banyak bonus kita "User/pengguna" akan terima!

Itulah yang kita sebut “Kekuatan Kita-THE POWER OF WE"!

Siapa yang memiliki dan mengoperasikan Perfectinter.net-WAZZUB?Perfectinter.net-WAZZUB adalah proyek internasional yang telah dibuat oleh segelintir pengusaha dan investor. Teknologinya sudah dirintis sejak 7 tahun yang lalu.
Pada bulan September 2011 mereka mendirikan GIT Investasi Global, Inc (GIT)
untuk tujuan menjalankan bisnis Perfectinter.net-WAZZUB dan terkait.
Sebuah tim lebih dari 20 spesialis bekerja keras untuk mengubah Perfectinter.net-WAZZUB menjadi sukses besar;

kebanyakan dari mereka berada di belakang layar dan beberapa dari mereka yang terlihat untuk semua anggota -
misalnya, Master Distributor kami dan Staf Dukungan kami.
Apakah Perfectinter.net-WAZZUB Legal dan Berbadan hukum?
Perfectinter.net-WAZZUB dan GIT terdaftar berdasarkan hukum Oregon Amerika Serikat. No Registrasi  adalah : 802159-90, Bisa dicek di situs resmi Sekretariat Negara Oregon Amerika Serikat.

Dimana kantor Perfectinter.net-WAZZUB itu?Kantor GIT yang terdaftar adalah pada 391 BL 179 Ave, Portland, OR 97006
dan kantor pusat Perfectinter.net-WAZZUB terletak di Danau Mead Blvd 7251, Suite 364, Las Vegas, NV 89128.

Perfectinter.net-WAZZUB terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Apakah Perfectinter.net-WAZZUB scam atau nyata?
Perfectinter.net-WAZZUB yakin melakukan bisnis yang nyata tetapi bukan bisnis tradisional.
Internet adalah mengubah dunia dan ada cukup ruang untuk model informasi dan bisnis yang inovatif yang belum pernah dilakukan sebelumnya

Untuk pertama kalinya didunia sebuah komunitas global secara online adalah berbagi keberhasilan
dengan free-member beta-peluncurannya. Itulah sebabnya kita menamakannya Fenomena Berbagi Sukses pertama.

Sebenarnya, Perfectinter.net-WAZZUB terlalu bagus untuk dilewatkan.

Bagaimana Perfectinter.net-WAZZUB menghasilkan uang?Perfectinter.net-WAZZUB membuat uang dengan berbagai cara.
Pada bulan April kami meluncurkan versi dasar negara-of-the-art perfectinter.net website kami.
Pada halaman ini kami menampilkan iklan dan penawaran khusus.

Bahkan, kami melakukan persis sama dengan perusahaan seperti Facebook, Google, AOL dan Yahoo, twitter dll.
Mereka menawarkan layanan gratis dan mendapatkan miliaran $ $ $ hanya dengan menampilkan iklan dan penawaran khusus.
Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Perfectinter.net-WAZZUB berbagi sukses dengan User free member peluncuran beta kami.

Bagaimana dan kapan Anda berbagi keberhasilan?Sebagai free member beta-launch Anda dapat membangun DealFACTOR Anda
dengan mengundang anggota baru untuk Fenomena Berbagi Sukses kami secara GRATIS!

Setiap anggota baru, yang Anda undang atau yang diundang oleh anggota Anda hingga kedalaman 5 Generasi,
kami akan menambahkan +1 untuk DealFACTOR pribadi Anda.

Mulai 1 Agustus 2012, kami akan memberi Dealpoints kepada Anda setiap bulan
hanya karena telah mengundang orang lain untuk bergabung komunitas internet Sempurna kami secara GRATIS!

DealFACTOR Anda lebih tinggi pada hari pertama setiap bulan, semakin besar pula DealPOINTS yang akan anda terima.
Jumlah pasti DealPOINTS Anda terima akan ditentukan bulanan yang didasarkan pada keberhasilan proyek.

DealPOINTS adalah "nyata" uang tetapi mereka adalah lebih baik sebagai uang
(Pada kenyataannya, mereka lebih baik daripada uang karena Anda tidak perlu bekerja untuk mereka).

Gunakan DealPOINTS Anda setelah peluncuran akhir untuk berbelanja bebas di toko-toko online yang dipilih,
untuk menerima kupon untuk makan malam gratis di restoran yang berpartisipasi
atau untuk bermain game keterampilan bebas vs anggota lain untuk memenangkan Hadiah Cash Money Nyata!
Penawaran Istimewa
Daftarkan diri anda sekarang juga.
Kenalkan PerfectInter.net Kepada siapa saja, Cukup memberitahu teman anda, mitra dan keluarga anda tentang “Perfect Internet” anda, dan mengajak mereka untuk mendaftar  melalui link pribadi anda untuk mengundang orang lain.
Apa Keuntungan Bergabung di Perfectinter.net-Wazzub
Dengan mendaftar sebagai User Perfectinter.net sekarang (sebelum final launching), Anda telah memenuhi syarat untuk mengambil bagian dalam fenomena berbagi suksess kami!
Deal Factor
Untuk setiap free member/user yang mendaftar melalui link pribadi anda kami akan menambah +1 untuk deal factor anda, ditambah kami akan menambahkan +1 untuk deal factor anda untuk setiap free member yang di undang oleh member generasi pertama anda, dan seterusnya sampai 5 kedalaman generasi.
Group Anda                                           DealFACTOR/DealPOINTS Anda
Generasi I    =   5                                     = 5
Generasi II   =  5 x 5 = 25                         = 5 + 25 = 30
Generasi III  =  5 x 5 x 5 = 125                 = 5 + 25 + 125 = 155
Generasi IV  =  5 x 5 x 5 x 5 = 625            = 5 + 25 + 125 + 625 = 780
Generasi V   =   5 x 5 x 5 x 5 x 5 = 3125    = 5 + 25 + 125 + 625 + 3125 = 3905
Catatan :
Ini adalah contoh perhitungan Apabila Generasi I Anda 5 dan terduplikasi sempurna sampai 5 kedalaman
Apabila Generasi I Anda Hanya 1, 2, 3, atau 4, dan tidak terduplikasi secara sempurna ini akan tetap dihitung sampai 5 kedalaman
Apabila Generasi I Anda 6, 10, 20, 50, dst. Ini tetap dihitung sampai 5 kedalaman, Semakin banyak yang Anda undang maka semakin besar DealFACTOR anda, dan Semakin besar pula DealPOINTS yang akan anda terima setiap bulan seumur hidup, hebatnya lagi ini bias diwariskan.
Semakin tinggi pertumbuhan DealFACTOR anda maka semakin besar pula DealPOINTS yang akan anda terima setiap bulan seumur hidup dimulai sejak final lounching Perfect Internet. Gunakan DealPOINTS anda untuk berbelanja Gratis, Kupon Gratis, dan Games Keterampilan Gratis vs member yang lain.

Cara daftar silakan Klik tombol DAFTAR, apabila ada kesulitan lihat petunjuk pendaftaran di deretan menu di atas klik CARA DAFTAR.
Setiap 15 menit akan diambil secara acak seorang pemenang baru untuk salah satu dari 4 kategori ( Jackpot uang tunai, Kamera digital, Hadiah kejutan dan Smartphone )
Setiap pemenang memiliki waktu 1jam untuk klik pada Tombol berwarna biru “Click Here To Find Out”, Untuk mengklaim hadiahnya.
Jika pemenangnya saat itu gagal/tidak mengklaim hadiahnya dalam waktu 1jam (sisa waktu ditampilkan pada masing-masing kategori hadiah),  hadiahnya akan hangus. Dan Pemenang baru akan ditarik secara acak oleh System PRIZE MANIA.
TIDAK PERLU ADA PEMBELIAN. Tidak perlu membeli apapun untuk memenangkan hadiah. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi penghargaan kami kepada Seluruh User yang telah terdaftar di System kami. Pemenang akan ditarik secara acak oleh System kami dan Secara Otomatis setiap 15menit.
Cara memeriksa apakah anda Pemenang Prize Mania, Klik tombol My Games di Deretan Menu Perfectinter.net, Klik halaman Prize Mania. Cek No. ID anda di Daftar pemenang.
Dengan ikut mengambil bagian dalam PRIZE MANIA berarti anda setuju dengan Ketentuan dan Syarat PRIZE MANIA.
Berita besar!
Jackpot PRIZE MANIA kami telah berkembang dan sekarang lebih dari US,000 dan akan terus bertambah setiap saat. klik http://www.prizemania.net/?refid=59f2d
AYO!! TUNGGU APA LAGI??
DAFTAR SEKARANG JUGA

DAPATKAN 1 BUKU BEST SELLER DUNIA SETIAP MINGGU SECARA CUMA-CUMA ALIAS GRATIS 100% DARI PERFECTINTER.NET http://www.eeboox.com/?refid=59f2d


DAPATKAN WEBSITE BLOGSPOT UNTUK PROMOSI GRATIS HANYA DI SINI
SALAM SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar